Latest Stories

Beautiful Everyday with Panasonic Beauty


Hai kamu yang cantik dan baik! Siapa lagi kalau bukan kamu? Iyaaa, kamu, yang lagi baca tulisanku ini :)
Setiap wanita itu cantik, termasuk kamu, betul? :D
Thanks to #PanasonicBeautyID yang sudah memberikan berbagai macam tools yang bisa kita gunakan untuk memaksimalkan kecantikan kita setiap harinya. 

Sabtu, 14 Maret 2015 kemarin, Female Daily Network bersama Panasonic mengundang beauty bloggers, termasuk aku, untuk mengikuti workshop dan mengenal lebih jauh tentang produk-produk Panasonic Beauty yang canggih banget.




Bersama cewek-cewek kece:







Acara dibawakan seru oleh Sharon, pembukaan dari Ibu Santi, selaku pimpinan direksi dari Female Daily Network dan dilanjutkan oleh Kak Nadia selaku perwakilan dari Panasonic Beauty.





Tidak ketinggalan juga, Mas Aar, seorang hair stylist dari Prestige Salon, datang untuk mendemonstrasikan alat-alat Panasonic yang canggih dan praktis.
Salah satu keunggulan semua alat Panasonic adalah mengandung nano particle, semacam mikro elemen yang bisa membuat rambut tetap bercahaya dan sehat walaupun menggunakan alat catok atau curly. Hebat banget!






Dalam event ini, para beauty bloggers dipersilahkan berkeliling untuk mencoba berbagai produk canggih Panasonic. Aku kemudian berpetualang dan menemukan tiga buah HOLY GRAIL yang wajib dimiliki semua wanita! Ini dia daftarnya:


1. EYELASH CURLER

Demi apapun juga, alat ini canggih dan enak banget dipakai! Tinggal pencet dan dorong keatas tombolnya, dia bisa berputar dan mengeluarkan panas di ujung tongkatnya. Tapi panasnya tak bahaya, malah bagus untuk melentikkan bulu mata dengan cepat! Gak perlu lagi sakit dan lama untuk menjepit bulumata pakai penjepit itu loh.

Warna ungu artinya off, dan warna pink artinya siap digunakan karena sudah mulai hangat.
Alat ini praktis banget, irit waktu, irit tenaga lol, dan gak perlu repot soalnya dia pakai kekuatan 1 buah baterai: artinya bisa dibawa kemana aja kan!



abaikan bibir bebek aku lol


2. MINI CATOKAN

Duh gak tau bahasa kerennya apa, yang pasti semua wanita disini tahu dong catokan untuk apa? Ini ukurannya kecil dan ringan banget, bawa di tas pasti gak berat! Warnanya juga lucu banget kan, pink gitu hihihi. Alat ini berbeda dari catokan lain karena teknologi nano nya yang bukannya bikin rambut kering kaya kebanyakan catokan, dia malah membuat rambut lembap dan bercahaya loh!
Hebatnya lagi, kalau catokan ini dibiarkan menyala terus, dia akan otomatis off dalam 1 jam! Buat cewek yang pelupa kaya aku, ini keren banget lol~






bagus gak, sodara sodari? :D


aku bawa pulang yaaaaa :p


3. NANOCARE

Alat ini bentuknya lucuk banget, bulet kaya bola, warnanya juga keren banget kan. Coba bayangin alat ini ada di kamar kita, wihhh berasa ada di laboratorium masa depan gitu, hahaa *abaikan, kebanyakan nonton sci-fi*

Intinya sih, produk ini memancarkan udara yang mengandung partikel nano yang baik sekali untuk meregenerasi tekstur kulit, pokoknya bikin sehat dan cantik kulit kita deh :D
Aman digunakan dengan atau tanpa makeup, dan boleh dipakai sesering mungkin loh.



Cara pakainya? Cukup tekan tombol on dan duduk cantik di depannya deh :D






Yup! That's all my experience with Panasonic Beauty! Senang sekali, terimakasih Female Daily sudah mengundangku. Semoga informasi ini semuanya bisa bermanfaat bagi kalian!

See you~!

Comments

Form for Contact Page (Do not remove)