Latest Stories

REVIEW: Make Up For Ever Ultra HD Perfector


Hello! Siapa yang suka pakai primer sebelum foundation? Siapa yang suka skip? Sebenarnya sih bebas-bebas aja mau pakai atau gak, tapi aku sih selalu rekomen untuk pakai. Primer tuh bisa bikin makeup lebih tahan lama, menjaga kualitas foundation supaya gak pecah, menutrisi kulit, dan juga beberapa ada yang memiliki SPF sehingga jadi tameng kita terhadap matahari.

Ada satu primer yang aku suka dan lagi kupakai terus belakangan ini, namanya Make Up For Ever Ultra HD Perfector semua pasti sudah tahu brand MUFE kan. Aku personally ngefans sama MUFE karena kualitas produknya yang profesional banget.


Make Up For Ever kali ini menawarkan primer yang bekerja sebagai dasar makeup sekaligus sunscreen dan moisturizer. MUFE Ultra HD Perfector ini bisa dibilang memiliki formula yang komplit dibandingkan primer lainnya. Fungsi utamanya adalah sebagai dasar foundation yang memiliki teknologi "blurring"  yaitu membuat wajah terlihat lebih mulus seperti efek kamera, itulah alasan dibalik nama "Ultra HD Perfector". Selain itu, produk ini memiliki SPF 25 yang cukup untuk melindungi kulit dari jahatnya sinar matahari. Tersedia dalam 12 warna yang sebenarnya samar-samar karena tidak memiliki coverage.


before-after (meratakan warna kulit)


efek blurry nya

Penasaran gak sama pendapat pribadiku? Yuk mampir klik ke link ini karena aku bahas lebih lengkap disana. Kalian juga bisa beli primer Make Up For Ever Ultra HD Perfector di www.ilotte.com jangan khawatir shadenya bisa meniru warna wajah kita sampai 3 tones kok! :)


Disini aku cuma pakai primer dan bedak doang loh!

Comments

Form for Contact Page (Do not remove)