Latest Stories

REVIEW: Wardah C Intense DD Cream


Hai sayangku! Back with some product review yuk hehe.. Aku punya Wardah C Intense DD Cream wahhh ada BB Cream terus CC Cream sekarang adalagi DD Cream besok-besok ada lagi EE Cream yaa (agak gak enak dengernya lol).

Anywayyy super in love ternyata sama Wardah DD Cream ini soalnya coveragenya ternyata OKE banget tapi gak bikin wajahku kering atau break out atau cakey! 
Wardah DD Cream tersedia dalam 2 warna: light dan natural - kali ini aku menggunakan yang light. Tadaaa~ warnanya cocok banget di kulitku dan aku sukaaa banget coveragenya!


Terus tapi aku pertama bingung sih kok sizenya 20 ml aja gak jual diatas itu tapi kupikir praktis juga loh size segini bisa dibawa travelling tanpa berat-beratin tas hahaha.

Ada kandungan SPF 30 nya juga jadi bisa sekaligus untuk melindungki wajah dari matahari. Menurutku sih komplit ya secara DD Cream seharusnya memiliki formula yang lebih lengkap dari CC Cream - skin care sekaligus makeup. Jadi kalau pake Wardah DD Cream ini aku gak apply pelembap dan sunscreen lagi, supaya wajahku gak kebanyakan cream ini inu :)

Seharian pake Wardah DD Cream ini ternyata tahan, kayanya sih dia cocok ke segala jenis kulit karena formulanya yang beradaptasi dengan kulit pengguna yah, beda sama BB Cream yang harus dipilih berdasarkan jenis kulit - inilah keunggulan utama dari DD Cream, jadi gak usah repot dan bingung akan berakibat begimana di wajah kamu. Hasilnya setelah lebih dari 7 jam wajah tetap pada coverage yang baik, hanya ada sebum dan ini aku suka banget, berarti dia tidak menutup pori-pori wajahku yang kebanyakan produk melakukan itu dan melahirkan jerawat. So far aku memang gak ada keluhan sih pake Wardah DD Cream ini jadi aku bisa bilang kalau produk ini recommended ^^

What I Like:
❤ Coverage medium
❤ Travel friendly banget!
❤ Packaging lucuk
❤ No weird smell
❤ MURAH!
❤ Ada SPF30
❤ Mengandung pelembap juga
❤ Ada antioksidan katanya
❤ Cocok dengan jenis kulit apapun


What I Dislike: gak ada sih, beneran gak dibuat-buat. Mungkin kalau bisa saran ke Wardah, yah paling varian sizenya aja ya dibanyakin soalnya kecil banget cepet abisnya jadi boros packaging dan kurang ramah lingkungan jadinya :)



On face:
Wardah DD Cream light
LA Girl Concealer
Makeup Revolution Iconic 3
The Brow Gal Eyebrow black
Too Cool for School Rodin Highlighter
VOV Lipquid Fitting 7



Buat kalian yang mau coba bisa beli di Sociolla pake kode aku SBNLAPM0 untuk dapat diskon kalau belanja minimum 250ribu - bisa beli 10 Wardah DD Cream tuh hahaha... :p

Comments

  1. coverage nya lumayan ya kak. Btw, ini oke untuk daily use nggak ya? atau lebih buat ke sesekali pake aja? hehe

    jtanstyle.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa hehe, oke banget teksturnya ringan soalnya ^^

      Delete
  2. EE cream... hahahhaa...

    *salahfokus*

    jadi pengen beli.. heehe

    ReplyDelete

Form for Contact Page (Do not remove)