Latest Stories

TRESemme Runway 2016 Show


Hai Fashionista mana suaranya? :D 

Jadi kemarin senang banget bisa datang ke acara TRESemme Runway 2016 di Senayan City Jakarta dan bisa menyaksikan langsung ke-100 peserta terbaik yang berjalan diatas catwalk TRESemme.
Acara ini pun dihadiri banyak orang-orang hebat, bloggers, vloggers, beauty enthusiast, makeup artist, dan juga media dan designer. Seru rasanya setiap berkumpul dengan sesama kreatif :)




Acara dibuka dengan Aldila dan Patricia - finalis Asia's Next Top Model wakil dari Indonesia. Mereka cantik-cantik banget! Tentunya gak ketinggalan ada Velove Vexia selaku Brand Ambassador dari TRESemme Indonesia.



fira - wose - me

keempat juri yang sangat keren


Memang mereka bukanlah model ataupun cover majalah, tapi berkat workshop yang diadakan dan training dari TRESemme sebelumnya, menurutku 100 wanita ini benar-benar terlihat percaya diri, cantik, anggun, dan menguasai panggung! Salut buat mereka yang belajar jalan di catwalk dalam waktu yang singkat! You rocks girls!

Hairstylist nya menunjukkan cara membuat "hair bun" yang lagi heitz dan trend di tahun 2016 ini, mudah dan cantik loh, bisa langsung dipraktekan dan dipakai kalau mau kerja atau sekolah :)

Baju-baju yang dipakai oleh para finalis semua menurutku sangat kekinian dan designnya modern, mengikuti trend banget, jadi bisa untuk inspirasi juga. Semua adalah dari sponsor yaitu: IKYK, Alex[a], ATS the Label, dan Shop at Velvet.

salah satu finalis sedang di hair-styling




the catwalk!


Oiya, tak lupa juga kehadira Maruli Tampubolon dengan suara emasnya diiringi musik oleh DJ Hogi, semakin memeriahkan suasana.


stella - sisca - me - julie







Dari 100 finalis, akhirnya terpilihlah tiga pemenang, yaitu Claodia Shinta Bestari (nomor 68), Ellysia Belinda (nomor 21), dan Vegiananda Elyanora Yudhana Putri (nomor 31). -Fimela.com
Seru banget ternyata buat para pemenang akan mendapat produk TRESemme selama satu tahun, bahkan juara 1 akan menjadi Digital Face of TRESemme selama tahun 2017 dan juga beasiswa untuk sekolah modelling, keren banget!


monochrome ootd

triangle tattoo for the day


with super cantik Aldila

mi luvs!


Perasaanku bangga melihat wanita-wanita yang sadar kalau dirinya cantik tapi tetap baik hati. Aku yakin akan banyak model-model dari Indonesia yang profesional dan mampu mengharumkan nama bangsa, aminnnnn~  :D

Thanks for reading, see you at next event! xoxo

Comments

Form for Contact Page (Do not remove)