Latest Stories

REVIEW Sarange Triple Crown BB Cream


Siapa disini yang kalau nonton beauty video kaya tutorial makeup gitu suka banget ngeliatin sesi pemakaian foundation alias "complexion session"? Yuhuuu~ Aku salah satu penggemar kulit mulush flawless seperti tak berpori-pori, LOL.

Waktu itu sempat heboh oleh inovasi kosmetik yang namanya bb cream, kemudian ada cc cream dan kini ada dd cream. Intinya sebenarnya semua sama aja sih, tapi formulanya aja yang dikembangkan setiap kali launch yang baru. Kenalin ini, yang akhir-akhir ini menemaniku pergi keluar rumah: Sarange Triple Crown BB Cream, kalian yang pecinta makeup Korea pasti gak asing lagi sama brand Sarange ini kan.

Berasal dari Korea, Sarange kini sudah ada di Indonesia secara resmi, bukan lagi stok dari online shop atau PO tunggu owner nya ke Korea. You girls can buy original Sarange cosmetics in Indonesia - www.sarange.co.id dan ada offline store nya juga di beberapa SOGO (kalian bisa langsung cek websitenya).



Sarange BB Cream Triple Crown ini aku pake sudah lebih dari dua minggu. Teksturnya creamy banget, diputar balik juga gak jatuh hahaha. Warnanya coklat gitu kalau dilihat dari cream nya tapi waktu dioles ke wajah menjadi blend in dengan warna kulitku. Dia cuma ada satu shade, tapi waktu diapply ke wajah dia bisa blend in dan menyamakan dengan tone kulit kamu.



Coveragenya sheer to medium, lumayan oke, dan cocok banget dipake sehari-hari. Gak berat gitu berasanya, gak bikin breakout, gak bikin kulit bermasalah, dan yang pasti gak bikin kulit aku pecah-pecah. Cocok banget buat yang kulitnya kering. Diatas 6 jam akan mulai ada sebum di sekitar T-zone (wajar bangettttttt!).

Wanginya enak, dan mudah diblend pake beauty blender. Biasanya aku pakai serum atau moisturizer dulu sebelum makeup jadi kulit lebih lembap dan terhindar dari cakey skin.



Overall suka banget sama Sarange Triple Crown BB Cream ini, mudah digunakan dan nyaman untuk sehari-hari tanpa perlu khawatir muka ketebelan kaya penari topeng.

What I Like: 
♡ Sheer to medium coverage, perfect for daily
♡ Ada SPF 33 PA++
♡ Tidak membuat kulit pecah, jerawatan, atau bermasalah
♡ Travel friendly
♡ Tidak menyumbat pori-pori

What I Dislike:
* Tekstur terlalu creamy

Where to Buy: Instagram | Website | SOGO (listed on the website)



Comments

  1. bagus banget deh bb creamnya, jadi penasaran

    reflectionofflowrin.blogspot.co.id

    ReplyDelete

Form for Contact Page (Do not remove)