Latest Stories

Nivea Double Effect Eye Makeup Remover


Hai hai~ Sudah pada kenal dong sama brand NIVEA? Yes itu brand sudah lama banget ada di Indonesia, dan dari kecil aku udah suka sama cream nya ada di packaging biru tua, enak dipake kalau lagi kering kulitnya :D

Sekarang ada produk terbaru dari Nivea yaitu Nivea Double Effect Eye Makeup Remover, setelah kemarin itu Nivea cukup sukses dengan micellar waternya. First impression adalah seger, karena botolnya minimalis dan warna nya didominasi biru-putih (Nivea banget lah ya hehe). Jadi karena dari pandangan pertama sudah sreg, baru hati bergerak penasaran pengen colek-colek HAHA.

Nah kemarin itu aku pergi ke event Female Daily x Nivea di Watson Pondok Indah Mall. Jadi kita dibagi tim gitu, terus dengan modal 500K per-tim kita harus belanja makeup di Watson untuk dipakai berlima hanya dalam waktu 10 menit! Gils! Cewek-cewek perfeksionis disuruh belanja 10 menit doang! Lol.

Ketua tim ku adalah Endi Feng, dan anggota selain aku ada Felicia Marcellina, dan Kania Safitri. Harusnya ada Stefany Talita tapi doi berhalangan hadir :(
Kami berempat harus bisa create makeup dengan tema tertentu selama 45 menit menggunakan semua bahan yang sudah dibeli tadi. Aku kebagian "simply beautiful", sedangan Endi dapat "Glamourous Glam", Felicia dapat "Confetti Party", dan Kania dapat "Dewy".

the makeup team leaders

berburu makeup

Seru banget banget, deg-degan juga soalnya baru kali ini belanja makeup diburu-buru hahaha. Harus bisa pilih produk yang rata dan bisa dipakai semua anggota team pastinya kan. Suasana Watson PIM sore itu bener-bener rame, orang yang lewat juga sampai kaget kenapa rame banget :D



Endi membayar belanjaan kita~

team Endi!


these are what we got with 500K and 10 minutes


with the newest baby from Nivea

Overal untuk look "Simply Beautiful", 45 menit adalah waktu yang pas buatku, ya seperti makeup natural sehari-hari ku saja kan hihihi. Ini dia makeup ku, menggunakan produk-produk dibawah 500K yang ada diatas tadi. How is it? :D



Yaaah, walaupun team kita gak menang, tapi tetap aku senang banget, bisa kumpul sesama beauty bloggers, vloggers, Nivea team dan Female Daily team. Acara ditutup dengan berbuka puasa bersama. I had lots of fun!

Talk about the baby, aku uda cobain Nivea Double Effect Makeup Remover nya untuk beberapa hari nih, I guess my first impression never gone wrong deh. Formulanya ampuh menghapus makeup mata bahkan yang waterproof sekalipun.

Gak bau, gak lengket, dan yang pasti ukurannya enak banget kalau dibawa travelling gitu. Harganya juga oke, sekitar 60K dan bisa kamu temukan di drugstore seperti Watson atau supermarket lainnya. Gak susah kalau cari produk Nivea mah.


Cara pakainya dikocok dulu sampai kedua cairan biru dan bening bersatu, dan mengeluarkan bubbles manjah, hahaha. Setelah itu usapkan lembut ke wajah. Untuk makeup waterproof bisa didiamkan dulu kapasnya beberapa detik baru diusap.


Overall, there's nothing negative from this product. I recommend this for any of you yang kurang mempan hapus makeup cuma pake micellar water. Buat aku, asalkan makeup remover itu tidak bikin mata perih dan tidak lengket, itu udah bagus bangets, apalagi kalau harganya bersahabat, then IT IS WORTH TO BUY!♥♥


Thankyou gengs for reading, I hope this review could helps you, thankyou Female Daily and Nivea for the event, I'll see you in another review and event!

Comments

  1. So beautiful! Your pictures are beyond gorgeous. I really love Nivea products. They are definitely high on my list of favourites.
    the-creationofbeauty.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. wahh jadi gak perlu repot dan susah lagi ya dalam mebersihkan make up mata..

    ReplyDelete

Form for Contact Page (Do not remove)