Latest Stories

5 Langkah Mudah Aplikasi Foundation Flawless dan Tahan Lama

Hello world! I'm back with another makeup tricks! Kali ini aku mau membahas tentang foundation atau complexion. Buat aku, foundation atau base makeup adalah yang paling penting dan menjadi part favorit aku. Setiap kali nonton makeup tutorial video, aku selalu suka setiap bagian foundation. Seneng aja gitu liat semua dosa-dosa di wajah tertutup, dan warna kulit juga jadi rata dan mulus, so satisfying!

Nah untuk makeup sehari-hari aku kurang suka yang terlalu heavy dan tebal, aku lebih suka yang medium coverage. Yang paling penting itu terlihat sehat dan bersih, udah itu aja yang aku mau dari daily complexion aku. Tapi bukan berarti gak ada tehknik untuk membuat complexion tersebut mulus dan tahan lama. Meskipun terlihat natural, tetap saja harus rapi dan tahan lama dong, ya gak. 

Aku bikin step per step biar mudah diikutin:

Step 1: Cleanse
Step 2: Moisturizing
Step 3: Priming
Step 4: Choose the Perfect Tool
Step 5: Set!

Aku membahas secara detail dan tuntas kelima step ini di blog iStyle. Gampang banget untuk diikutin untuk pemula juga. Ayok yang penasaran silahkan klik judul ini :

Cara Aplikasi Foundation Agar Terlihat Halus dan Tahan Lama


Atau kalian juga bisa nonton video aku di Youtube, jangan lupa subscribe juga ya :)
See you again in the next post, love you!

Comments

  1. Oalah.. baru mau tanya step 3 maksudnya apa. Ternyata ada di link Cara Aplikasi Foundi Terlihat Halus dan Tahan lama. Thx u Git sharingnya. Oh ya, blog kamu bagus banget tampilannya. Udah lama gak main ke blog kamu dan aku suprise sama tampilannya. Cara bikin templete blog kayak gini gimana git? Asli, enak banget liatnya. Ga ribet ruweh gitu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Bebe heheh iyaa ada di video penjelasannya :D
      Makaci Bebe uda mampir lagi kesini.. Blog ini aku beli templatenya di Etsy kalo ga salah hehe :) thanks ya

      Delete

Form for Contact Page (Do not remove)